RAPAT KERJA

Rapat kerja guru dan karyawan SD Islam Al Hidayah tahun ini akan diadakan selama dua hari pada bulan Juni tahun ini. 
Rapat kerja merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebagai media dalam mengevaluasi program sekolah yang sudah terlaksana selama satu tahun pelajaran. Di samping itu raker juga sebagai media dalam merencanakan program yang akan dijalankan pada tahun pelajaran baru nanti.
Di tahun ini agak berbeda pelaksanaan rapat kerja, di samping hanya evaluasi dan perencanaan program, kegiatan rapat kerja diawali dengan pelatihan kompetensi guru dalam peningkatan profesionalisme guru. Dengan adanya kegiatan pelatihan dan rapat kerja ini, akan menjadi awal terlaksananya program sekolah ke depannya.  
Adapun tujuan rapat kerja kali ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di SD Islam Al Hidayah di masa mendatang, apalagi tahun ini adalah tahun ketiga dan akan memasuki tahun keempat. Sudah semestinya meningkatan layanan dan mutu pendidikan. Ini juga melihat statistik minat masyarakat terhadap sekolah ini semakin meningkat. Dalam 4 tahun terakhir ini, Dapat dilihat perkembangan peminat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya.





DATA SISWA BARU SD ISLAM AL HIDAYAH 4 TAHUN TERAKHIR
Dengan peningkatan kepercayaan masyarakat tersebut, maka wajiblah bagi sekolah untuk semakin meningkatkan mutu layanan dan mutu lulusan ke depannya. Melalui raker ini, harapan besar bagi masyarakat yang menaruh kepercayaan di sekolah agar menjadi sekolah bermutu yang dapat bersaing di tengah modernisasi dan kemajuan sekolah-sekolah Islam di Kota Tangerang Selatan khususnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini